Rabu, 20 Januari 2021

Training di TC Carfix Semarang

 SMK Islam Secang dengan Carfix telah melakukan MOU kerjasama dalam pembuatan Bengkel SMK CARFix, dimana tujuan utama kerjasama ini adalah salah satu bentuk komitmen CSR CARFix untuk dunia pendidikan, adanya Bengkel SMK CARFix ini untuk mengurangi gap teknologi yang telah berkembang dalam dunia industri dan masyarakat dengan sekolah, sehingga diharapkan lulusan SMK bisa siap kerja dalam bidang teknik kendaraan ringan khususnya dan dalam bidang lainnya pada umumnya.

adanya Bengkel SMK CARFix juga diharapkan bisa membantu masyarakat wilayah secang khususnya yang berkeinginan untuk merawat dan memperbaiki kendaraannya di CARFix yang biasanya ada di kota-kota besar, sekarang di Secang magelang Carfix bisa memberikan pelayanannya kepada para pelanggannya dengan teknisi yang telah dibimbing / dilatih langsung oleh CARFix.



Beberapa beberapa guru telah melaksanakan kegiatan training untuk meningkatkan skill untuk mendukung operasional Bengkel SMK CARFix di SMK Islam Secang. sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa Bengkel SMK CARFix di SMK Islam Secang.

0 komentar:

Posting Komentar